Walimatul Aqiqah Saskia

Tanggal 19 Maret 2006, kemarin, keluarga dari pasangan Nasrul Ali dan Risa Febriana mengadakan Walimatul Aqiqah anak mereka di kediaman orang tua Risa Febriana, yang kebetulan sang Ibu dari Risa Febriana, Ibu Jauhariah, adalah mantan guruku sewaktu masih di sekolah dasar.

Usia dari anak mereka 2 bulan lebih sejak kelahiran. Mereka di karuniai oleh Allah SWT dengan anak perempuan yang sehat dan cantik.

Saskia

Adapun kami beramai-ramai pergi ke acara tersebut. Ada N-Chau dan Rody datang dari Tanjung Harapan – Senoni, Eddy dengan pasangan, Noe dengan pasangan, Deddy, Ajay, Rahmat dengan pasangan sekantor [hehehe…sory!], Uphiek dan termasuk aku sendiri.

Sampai disana, ternyata sudah ada Cecile dan pasangan disana. Kami disambut baik oleh sang keluarga. Sambil menikmati hidangan, kami menanyakan keadaan masing-masing, Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat-sehat saja.

Selesai menikmati hidangan, kami berfhoto-fhoto bareng.

Bubuhannya…

Sangat disayangkan, perjumpaan kami dengan N-Chau dan Rody hanya sebentar. Hanya 3 jam saja. Tetapi, minggu depan dia berjanji akan datang lagi untuk kumpul-kumpul lagi.

We miss you, friends!

Advertisements