Your URL is Blocked!

Blocked

China emang bener-bener ‘menutup diri’. Kenapa demikian? Dari sekian banyak website/ blog/RSS feed di dunia ini, tidak bisa diakses dari negara Tirai Bambu ini.

Ah, gak penting banget! Mau diakses dari China kek, Jepang kek, Kutub Selatan kek, toh mereka gak bisa ngerti bahasa nih blog, he he he! *masa bodoh sih, tapi malah jadi penasaran, bisa diakses apa enggak nih blog*

Klo ngotot mo ngecek website/blog/RSS Feed kamu bisa diakses dari China apa enggak, silahkan ke checker *duh, checker*.