Gus Dur adalah orang…

Iseng-iseng baca berita Kompas, ada berita dengan judul “Gus Dur Dielu-elukan“. Duh, emang kenapa?

Oh…ceritanya dia nyari pendukung untuk Pilpres 2009 nanti (duh Gus, dirumah aja nonton TV, maenin GTA IV aja, gak usah jadi presiden lagi). Nah, iseng-iseng searching di Google tentang orang hebat ini, eh nemu yang menarik di Wikipedia tentang Gus Dur

Kalau saja ada anak-anak sekolah yang disuruh guru mereka, dan mengutip tanpa liat sana-sini dulu…gak tau dah! (mo bayangin dulu)😀

Gini nih properti publik (Wikipedia), bisa siapa aja yang nambahin, hapus dan edit. Dan yang jelas, bukan ane yang ngubah, swear deh!😀

NB: Tadinya niatan mo hapus kata-kata tuh ‘orang g**a’, tapi…ah biarlah!😛