Happy birthday ya Jafar…

Selamat ulang tahun yang ke-3 tahun ya, sayang…moga tambah pintar, tambah rejekinya, tambah tinggi, tambah nge-fans sama Power Rangers Go Go Go-nya (kalau Jafar yang bilang ini “Iges Go Go Go!”), tambah sayang dan berbakti ama kedua orang tua.

Harusnya kemarin (8 Mei 2008 Jafar ulang tahun) postingin di blog ini. Alasannya baru hari ini bisa posting dan bisa internetan, soalnya kemarin ane sakit, mamahnya juga sakit, dan Jafar juga baru sembuh sakit. Untungnya Jafar 1 hari sudah sembuh sakitnya, eh mamahnya malah udah beberapa hari.

Entah lusa kemarin, sehabis pulang kerja kepala ini tiba-tiba sakiiit, dan parahnya sampai paginya sakitnya gak hilang. Akhirnya gak kerja dulu nih dan istirahat dulu di rumah. Mamahnya Jafar juga istirahat karena sakit matanya yang belum sembuh.

Waktunya sarapan, nafsu makan gak ada. Ditambah pilek lagi, makanan jadi gak berasa apa-apa. Paksain aja dijejalin tuh makanan, gak mempan juga. Akhirnya, aku bawa mandi aja nih badan biar segeran, dan hasilnya nafsu makan udah mulai ada.

Pas sedang makan, baru ingat kalau hari itu Jafar ulang tahun. Dulu janjinya mo ajak jalan-jalan kemana aja yang Jafar mau, tapi berhubung ane sakit, mamahnya Jafar juga sakit, terpaksa ditunda sampai keadaan memungkinkan. Dan, mamahnya inisiatif beliin mainan di toko mainan dekat rumah. Nih toko tempat favorit Jafar, soalnya banyak mainan apa aja, mulai dari Power Rangers, mobil, motor dan macam-macam mainan lainnya.

Dan mau tau apa yang dipilih Jafar untuk hadiah ulang tahunnya? Pesawat. Ya, pesawat mini yang jumlahnya kalau gak salah ada 10 buah, dan beberapa snack bungkus besar buat makanan selingan dikala Jafar main.

Sampai saat inipun, kondisi ane masih belum normal, alias masih sering pusing walau cuman sebentar. Usahanya ya minum obat sakit kepala biasa aja dulu, kalau memang masih berlanjut mau gak mau harus periksa ke dokter.

Duh…gak enaknya gini, anakku ulang tahun, kami berdua malah sakit, hiks…!