Updates from April, 2008 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Abu Ja'far 9:33 pm on 30 April 2008 Permalink | Reply  

    Gus Dur adalah orang… 

    Iseng-iseng baca berita Kompas, ada berita dengan judul “Gus Dur Dielu-elukan“. Duh, emang kenapa?

    Oh…ceritanya dia nyari pendukung untuk Pilpres 2009 nanti (duh Gus, dirumah aja nonton TV, maenin GTA IV aja, gak usah jadi presiden lagi). Nah, iseng-iseng searching di Google tentang orang hebat ini, eh nemu yang menarik di Wikipedia tentang Gus Dur

    Kalau saja ada anak-anak sekolah yang disuruh guru mereka, dan mengutip tanpa liat sana-sini dulu…gak tau dah! (mo bayangin dulu) πŸ˜€

    Gini nih properti publik (Wikipedia), bisa siapa aja yang nambahin, hapus dan edit. Dan yang jelas, bukan ane yang ngubah, swear deh! πŸ˜€

    NB: Tadinya niatan mo hapus kata-kata tuh ‘orang g**a’, tapi…ah biarlah! πŸ˜›

    Advertisements
     
  • Abu Ja'far 7:51 am on 21 April 2008 Permalink | Reply  

    Ini apa, pa? Oh…ini A! 

    Ini apa, pa? Oh…ini A!

    Sambil membentuk ibu jari dan telunjuk 45 derajat dan menyatukannya kedua jari tersebut antara sisi kiri dan kanan, sehingga membentuk sebuah bidang segitiga yang dipercaya Ja’far itu adalah huruf ‘A’.

    Ini cerita tentang anak pertamaku, Ja’far. Umurnya belum mencapai 3 tahun, tetapi sudah bisa menyebutkan alphabet dari A hingga Z dan numerik 1 hingga 10 dengan lancar. Suatu prestasi yang dimana anak seumurnya sangat sedikit bisa melakukan hal ini. Nice, son!

    Sebenarnya, Ja’far tidak pernah kami ajari secara langsung untuk melakukan hal tersebut. Tetapi rasa ingin tahunya sangat besar untuk anak seumur Ja’far, tipe karakternya sama sekali mirip seperti aku. Durian gak akan jauh jatuh dari pohonnya, kan? Hehehe. (More …)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel